Thursday, October 13, 2011

Jeritan Hati . . .

Ku memberanikan tangan ini bergerak

Jari ini menari diatas keyboard

Dengan alunan jeritan hati ini


Ya...

Dengarkanlah suara hati ini..

Kau yang jauh disana


Sampai kapan kau biarkan semuanya seperti ini?

Sampai berapa lama ego mencuri kisah kita?

Sampai kapan bisu jadi pilihanku?


Entahlah...

Padahal itu juga bukan salahmu

Aku pun tak tahu aku kenapa

Dan ku pikir kau tahu aku kenapa

Kau tahu cara mengembalikanku

Kau tahu betapa sakitnya aku tanpamu

Entahlah...

Aku tak tahu harus bagaimana

Aku tak mau semuanya terus begini

Tapi, mengapa kau tak pernah mengerti?


Aku pikir kau cukup mengerti semuanya

Aku pikir kau tahu jelas kondisiku

Aku pikir kau tak kan biarkan ‘ku s’perti ini

Tingkahmu, sikapmu, ketidakmengertianku

Membuatku semakin tersakiti

Membuatku semakin menyerah


Entahlah..

Entah apa arti dari semua ini

Entah apa makna dari semua ini

Aku hanya menunggu jawaban sajalah

Jawaban jeritan hati ini

0 comments:

Post a Comment