Thursday, April 28, 2011

Aku mau hanyut lagi...


Terbawa aku dalam ombak kelaliman
Hanyut aku di arus kenistaan

Perahuku terombang-ambing

Layarku sobek tak pandu arah



Hancur aku..Karang itu membuatku hancur

Karang kecil namun berbayang raksasa

Terdampar dalam pulau kehampaan

Aku terbaring di keruntuhan


Aku tak mau jatuh

Raga ini tak mau rontok

Bangunlah jiwaku?

Nyalakan semangat ragaku
Tunjukkan perjuangan hidupku?


Tata lagi jiwa yang hancur

Obati raga yang rontok

Dengan kepastian yang hanya kutemukan didalamMu

Ketenangan hanya ada di dalamMu


Aku mau hanyut lagi…

Hanyut dalam ketenangan kasihMu

Berada dalam pelukan tangan kudusMu
Bercerita tentang semuanya padaMu lagi…
Aku mau hanyut lagi..

Hanyut di dalamMu

Bawa aku s’perti yang Kau mau…

0 comments:

Post a Comment