Tuesday, June 7, 2011

Thanks Lord

Waktu bergulir antarkan jawab

Kisah tuntun akan alur

Sosok-sosok hadirkan harapan

Cerita lahirkan kepulihan..

Thx Lord, aku sembuh. Aku gak merasakan sesak itu lagi, tekanan itu lagi, ngilu itu lagi. Aku sembuh, dan ternyata aku tidak sakit sama sekali.. Makasih buat tuntunanMu melalui semua kejadian membentuk karakterku, terus bentuk aku sampai semakin berguna. Walau sakit, walau malu, inilah hidup. Aku mau Tuhan tenun sampai sperti yg Kau mau. Makasih buat semua org yg membantuku (yg sempat berfikir aku aneh). Makasih Kak Lenny, Kak Lusi, Kak Ganda, Kak Lydia, Kak Hanna, teman2 KTB (ibeth, indra, raflo, ju).. makasih buat kehadiran semua org dihidupku ya Tuhann… Makasih buat doa2 kalian semua (Bou abg, Kak Ganti), makasih ma2 yg terus mengerti aku.. Terkhusus makasih buat abg yg selalu ku repotkan, gak pernah mengeluh walaupun kadang kau tak paham, gak pernah malu buat semua sifatku, makasih buat semua dukunganmu, pengertianmu n bantuanmu.. makasih abg alexQ…1..3..5..

“Akuilah Dia dalam segala lakumu maka Ia akan meluruskan jalanmu…”


Thx my dear Lord…. Lead me on Your way…

2 comments:

alexander_sihite said...

i love you so much

alexander_sihite said...

yes!!!! abg bisa ngasih komen....


^_^

Post a Comment