Saturday, December 14, 2013

Seandainya

Seandainya kau masih disini
Mungkin rasanya tak sesakit ini
Mungkin bingungnya tak selinglung ini
Mungkin deritaku cukup terbagi
Mungkin aku bisa bersandar sedikit padamu

Seandainya kau bersamaku saat ini
Bahumu bukan hanya kurasakan waktu itu
Bahumu kubutuhkan waktu ini
Pelukanmu bukan hanya kunikmati saat itu
Pelukanmu kuperlukan saat ini

Seandainya jarak tak memisahkan kita
Mungkin aku tak terlalu khawatir akan esok
Percaya kau kan ada menemaniku
Percaya akan ada terlintas di benakku
Seperti kepercayaan yang pernah kau ajarkan padaku
Percaya akan hidup ini

Seandainya kondisi tak menjadi penghalang
Kondisi aku dan kau yang tak harus bersama
Atau aku dan kau yang tak kan bisa bersama lagi
Akan aku kisahkan semuanya padamu

Seandainya kau disini
Aku tak mencari-cari seperti ini
Mencari-cari dan sadar kau tak lagi disini
Aku tak mengenangmu di semua tempat
Menoleh kesana kesini dan sadar kau tak ada disini

Seandainya kau pun tahu
Aku  torehkan ini untukmu
Sambil berharap kau membaca
Dan kau pun mengenalinya
Dan  mengerti ini adalah dirimu

Tapi..
Semuanya tak bisa
Semuanya harus aku redam sendiri
Semuanya harus aku tantang sendiri
Semuanya harus aku kejar sendiri
Semuanya hanya dengan sendiri
Sendiri..

Seandainya..
Dan hanya akan menjadi seandainya
Yang tak akan pernah terjadi
Hanya sebuah seandainya
Seandainya



0 comments:

Post a Comment