Sunday, December 22, 2013

Roller Coaster

Suatu weekend saya dan teman-teman saya menghabiskan waktu ke sebuah wahana permainan yang ada di Berastagi, arah ke puncak dari kota Medan. Kami pergi kesana kebanyakan bukan untuk pertama kalinya, namun kami menemani teman kami yang dari jogja, yang baru pertama kalinya memijakkan kaki di pulau sumatera ini.

Hujan gerimis tak mampu mengurung niat kami untuk melanjutkan perjalanan kami. Kami tetap membeli tiket untuk masuk ke dalam wahana tersebut, Mikie Holiday Fun Land.  Bom bom car menjadi pilihan pertama untuk menghangatkan kerbesamaan dan suasana yang dingin. Walau cuman sebentar, namun sedikit mengajak kami seru-seruan. 

Lalu, kami pun melanjutkan perjalan ke dalam karena memang permainan bom bom car tadi masih di depan dekat dengan gerbang masuk. Berhubung saat itu kondisi memang sedang hujan gerimis ternyata banyak permainan yang tidak dapat digunakan. Awalnya kami sedkit kesal, namun tak berapa lama, alam pun berpihak dengan kami, hujan pun berhenti. Dan kamin pun melanjutkan seru-seruan kami.

Roller coaster menjadi pilihan kami selanjutnya, karena kami 9 orang tentulah ada 1 orang yang akan duduk sendirian tanpa ada temannya, itu adalah aku dan aku duduk yang paling depan. Perjalanan roller coaster

0 comments:

Post a Comment