Saturday, November 2, 2013

AKU (lagi)

Terhenti langkahku di persimpangan jalan
Bisu menjadi pilihan
Ketika letih dan bingung berpadu
Raga tak mampu tunjukkan
Jiwa tak mampu lukiskan
Lanjutkan setiap perjalanan hidup

Huhhh
Isak tak berarti lagi
Kata sayang pun tak dapat makna lagi
Bahkan kisah pun hanya jadi emosi semata
Memori membakar amarah
Pilihan tak beri arti


Entahlah
Hidup ini bagai tak ada tujuan
Tak tahu harus jalan kemana
Tak tahu harus melakukan apa
Aku malu
Malu kepada sang pencipta
Apa aku masih pantas punya kesempatan lagi?
Apa aku cukup pantas?

................
16 hari kemudian
................


Aku bersyukur ada pengampunan yang tak henti
Ada kesempatan yang tak pudar
Ada pengertian yang tek terbatas
Dan...
Ada kesempatan lagi..
Lagi dan lagi

Lalu,
'Ku hapus air mata ini
'Ku mengadah ke atas
'Ku berdiri dari kejatuhan dalam ini
'Ku bulatkan hati
Aku mau berjuang lagi


Jatuh bukan berarti tak bisa bangkit
Sakit bukan berarti tak bisa sembuh
Mundur bukan berarti tak bisa maju
Lelah bukan berarti tak bertenaga lagi
Cengeng bukan berarti menyerah
Semua untuk ajarku tak menyesal
Tak salah langkah
Ini yang terbaik 
Terbaik dariMu


0 comments:

Post a Comment