Saturday, November 16, 2013

Cemburu dan merindumu

Malam ini... Detik ini...
Aku cemburu pada sang hujan
Langit bisa melepas rindunya kepada bumi dengan hujan
Sementara aku
Aku hanya bisu menjadi saksi melepas rindu
Di saat raga ini merindu pelukannya
Di saat aku merindu wangi tubuhnya
Di saat aku merindu sosoknya 
Di saat aku merindu hadirnya
Di saat aku merindu semangatnya
Di saat aku merindu omelannya
Di saat aku merindu tingkah manjanya
Di saat aku merindu, merindu dalam kesakitan

Aku cemburu pada sang waktu
Yang menjadi teman setianya
Aku cemburu pada kerjaannya
Aku cemburu pada mimpinya
Aku cemburu pada dia
Pada dia yang sekarang bersamanya
Aku cemburu pada mereka
Mereka yang sekarang manjadi teman kisahnya
Aku cemburu... aku cemburu
Karena semuanya memisahkan aku dengannya

Cemburu ini menyiksaku
Merindu ini menyakitiku
Cemburu dan merindu pun bisa berteman 
Berteman merongrongku
Cemburu dan merindu 
Hanya aku sampaikan melalui tulisan 
Cemburu dan merindumu
Sedalam kalbu
Dalam bisu
Hanya untukmu

0 comments:

Post a Comment