Wednesday, November 27, 2013

Aku mencari...

Ketika aku merasa lemah, aku mencari….
Ketika aku merasa lelah, aku mencari…
Ketika aku merasa sedih, aku mencari…
Ketika aku memerlukan sebuah pelukan, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan pundak untuk bersandar, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan dukungan, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan nasihat, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan pertolongan, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan teguran, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan omelan, aku mencari…
Ketika aku kebingungan akan apa yang harus aku lakukan, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan pengingat arti hidupku, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan percakapan yang membutuhkan semangat, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan tempat membagikan apa yang aku pelajari dari hidup, aku mencari…
Ketika aku perlu tertawa, aku mencari…
Ketika aku membutuhkan doa, aku mencari..
Ketika aku membutuhkan semua itu, aku  mencari…
Sahabat…


*Sahabat adalah suatu anugrah tak terduga dan tak ternilai dari Allah Sang Pemberi Sahabat dan panutan sahabat sejati

0 comments:

Post a Comment