Friday, November 8, 2013

Malam ini (part I)

Aku di sini
Aku duduk di sini
Duduk di sofa bagian tengah
Namun tidak denganmu
Atau dengannya


Tanganku menari di atas keyboard 
Mulutku mengunyah kwitiaw lada hitam kesukaanku
Juga meminum freezing capuccino


Ku biarkan pikiran ini mengalir
Mengikuti kata hati ini
Melanjutkan kisah hidupku


Bukan!
Ini bukan yang seperti aku impikan
Tak pernah
Tak pernah aku bayangkan seperti ini!


Aku pun terhanyut dalam keriuhan 
Keriuhan pembicaraan mereka


Dan..
Sesaat aku terdiam
Apakah ini  yang namanya mengikuti kata hatiku?
Apakah aku ingin hidup seperti mereka?
Menyamakan tujuan hidupku, arti hidupku dengan mereka?


Tidak,
Aku harus tetap kembali
Kembali mencari dan menemukan mimpi
Harta yang tak ternilai
Untuk anugrah hidup
Hidupku yang tak ternilai
Menjadi kisah yang tak ternilai
Untukmu yang tak ternilai




Friday, Nov 8, 2013
8:58 PM
Coffee Cangkir Jl. Dokter Mansyur











 

0 comments:

Post a Comment