Wednesday, November 13, 2013

Tak mampu menamakannya

Aku tak mengenal diriku
Aku tak mengerti
Aku tak tahu pada siapa aku mengadu
Untuk mengungkapkannya pun aku tak mengerti
Untuk menamakannya pun  aku bingung
Untuk merasakan hanya aku yang mampu

Entahlah
Sampai kapan?
Sampai kapan aku akan dikasihani?
Sampai kapan aku akan merepotkan?
Sampai kapan aku seperti ini?


Dimana?
Dimana jalan keluar?
Dimana aku harus luapkan?
Arah mana yang harus aku ikuti?
Semua tampak buram
Meragu satu-satunya pilihan
Bimbang pun kuasai pikiran
Kacau sampai tak tertahan

Aku takut
Aku kalut
Aku carut marut
Takut rasanya untuk melangkah
Kaki ini ini pun kaku
Hati tak kuasa 
Entah apa yang sedang meraja

Hanya aku..
Hanya aku dan cerita
Mencoba mengerti dan menyatu
Walau hanya dalam bisu
Karena bisu pun adalah pilihan
Sampai aku menemukan jalan
Jalan kembali pulang

0 comments:

Post a Comment