Friday, November 8, 2013

Hujan (part I)

Aku duduk disini
Ya, tapi aku tak sendiri
Bersama mereka, bersama banyak orang


Aku perhatikan tingkah mereka
Tak tahu apa yang sedang mereka bicarakan
Dengan berbagai kisah mereka


Sambil menikmati mie ayam jamur ini
Menyeruput berbagai minuman
Tak jarang juga sambil bermain dengan gadget mereka


Ku pandangi lagi...
Tempat makan ini
Tak jarang yang sudah selesai makan


Namun, kami tak beranjak
Karena hujan ini
Hujan yang diharapkan ataupun tak diharapkan


Biarlah...
Biarlah langit melepas rindunya pada bumi
Biarlah air menyatukan mereka
Sebab aku tahu bagaimana rasanya merindu
Tak kan lekang dari ingatan ini
Merindu di tempat ini
Dengan sejuta kisah kita
Dengan sejuta mimpi kita


Dari aku yang sedang merindu
Merindumu seorang sahabatku


Mie Ayam Jamur
Jl. Wahid Hasyim simp. Sei Bahorok No.29/96
Friday, Nov 8, 2013
4: 58 PM

0 comments:

Post a Comment